Jumat, Maret 27, 2009

waaaahhhhhh

gak kerasa banget udah semester 4 nih kuliah di ukrida.Banyak banget pengalaman yang gw dapet selama kuliah di ukrida. suka duka udah gw dapet selama kuliah di ukrida.

mulai dari dapet temen-temen yang gokil-gokil,dosen-dosen yang kadang rese, tugas-tugas yang gak pernah abis-abisnya,dll. tapi semua ini gw jalankan dengan senag hati.

selama gw kuliah disini, gw baru aja menemukan suatu sosok,yang bisa dibilang "lumayan" tampangnya bagi seorang kania.rasanya seneng banget punya satu sosok ini. ya....itung-itung buat nambah semangat kuliah. hehehehe

sekarang perasaan gw seeeennnneeeenggggg banget bisa menemukan satu sosok ini.tapi sayang gw jarang ngeliat dia di kampus,,hiks..hiks...hiks....

duh,akhirnya setelah 4 semsester gw jalani,gw bisa juga menemukan satu sosok ini.


wwwwaaaaaaahhhhhhh I'M HAPPY



Tidak ada komentar:

Posting Komentar