Sabtu, Juli 18, 2009

What Heppen in July 2009??

Ada apa di bulan JUlI 2009 ini??
ayo ada apa?
coba di tebak!!
Perasaan bulan Juli 2009 ini saya merasa bulan yang paling heboh bisa dibilang fenomenal.
Kenapa saya merasa begitu??Karena banyak peristiwa-peristiwa yang mengagetkan yang bikin saya syok berat.

Pertama, berita tentang meninggalnya King Of Pop Michael Jackson. Meski meninggal di akhir bulan Juni tetapi berita tentang kontrofersi dan acara upacara penghormatannya berlangsung pada bulan Juli. Semua dunia saat itu tertuju padanya,terutama saya. Saya baru menyadari setelah meninggalnya King Of Pop (KOP) ini kenapa banyak orang yang merasa kehilangannya. Ternyata si KOP ini memang betul-betul HEBAT,semua orang kagum kepadanya mulai dari tariannya,suaranya,lagu-lagunya hingga sikapnya yang dermawan. Dan setelang KOP meninggal saya baru merasakan kalau lagu-lagu yang dibawakan bagus-bagus semua,dan saya merasa tersanjung jika melihat KOP menyanyi.

Kedua, berita tentang pemilihan umum calon presiden. Sebenarnya waktu pemilu ini berbarengan dengan peristiwa yang pertama. Peristiwa ini saya anggap heboh karena ini pertama kalinya saya mengikuti pemilu. Pemilu sangat berjalan dengan lancar dan aman walaupun banyak yang bilang ada beberapa kecurangan yang penting hasil dari pemilu sekarang dapat terrealisasikan.

Ketiga, berita yang satu ini masih freash yaitu peristiwa peledakan bom di hotel JW Marriot dan Ritcz Carlton Hotel di kawasan mega kuningan. Pemboman berlangsung jumat,17 juli 2009 pukul 07:40. Sampai saat ini masih belum pasti latar belakang pemboman dan siapa otak di balik ini semua. Akibat dari peristiwa ini banyak korban luka-luka bahkan meninggal dunia,yang lebih memperhatinkan lagu rata-rata korban pemboman adalah warga negara asing. Saya jadi merasa takut akibat dari peristiwa ini kalau-kalau nantinya Image Indonesia jelek di mata negara lain.

Keempat, ini merupakan berita teerakhir. Sebenarnya ini masih ada sangkut pautnya dengan berita yang ketiga yaitu imbas dari pemboman tersebut. Hasilnya adalah gagalnya tim MU datang ke Indonesia. Ini sangat amat merugikan banyak pihak.

Saya sangat menyesali semua kejadian tersebut.Saya berharap dengan kejadian tersebut
"Budi mau main bola lagi di Indonesia"
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar