Jumat, November 14, 2008

HAPPY BIRTH DAY

Seharusnya gw nulis blog ini pas tanggal 9 november,,tapi baru sempet skrg.Tapi gak basi kok ceritanya. YUpsss...Happy BIrTH DAy MOM,,, Duh,,makin bertambah umur nih nyokap gw. Tapi Kasih sayangnya makin bertambah. YA cuma pesta kecil-kecilan aja kok,,makan-makan di rumah aja bareng keluarga. Agak sedih sih soalnya minus bokap. Maklum tugas kepala keluarga mencari nafkah untuk anak dan istrinya.Hehehehe (tapi bener kan?).


Ini adalah Foto keluarga berencana walaupun minus bokap. Gmana gak berencana coba? Liat deh postur tubuh yang ada di foto itu,,seger n makmur semua.HAHAHAHA. Ini menandakan keluarga ini di kasih berkat sama Tuhan Yesus.(AMIN).

Ini dia tanda klo nyokap gw ulat yaitu cake yang full of choclate,,yang gw beli di toko kue terbaru. YA jadi ketawan deh umur nyokap gw berapa heheheheeh....
liat aja duh tulisan yang ada di kuenya?So semuanya juga udah tau klo umur nyokap gw segini. Tapi gw masih panggil dia Ibu loh,,bukan eyang WKWKWKW.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar