Senin, November 03, 2008

HMM

HMM alias Himpunan Mahasiswa Manejemen. Yups,,gw udah resmi jadi HMM bersama ke-3 temen gokil gw di kampus. Temen-temen yang bernama NOvi W, Indah Y, dan Fransiska adalah temen gw yang paling gokilll. Saking gokilnya klo kemana-mana pasti ada aja bahan omongan. Tapi lebih sering ngomongin orang.UHHH...gak sopan. Tapi gw ngerasa bagia punya ke-3 temen itu. Mereka semua bisa ngertiin gw,bisa bikin ketewa,pokoknya seru banget bisa bertemen sama tuh orang-orang....

Di hari sinin ini,adalah hari pertama gw bersama 3 temen gokills gw rapat HMM. Emang sih rapatnya biasa aja,gak terlalu penting tapi buat gw berkesean bgt. Gimana enggak,,yang biasa hari senin masuk siang ini mesti bangun pagi buat rapat!! tapi gw seneng,,buat nambah pengalaman gw.he..he...



Ini diah ruang yang jadi tempat rapat gw tadi. Sory ya klo cuma keliatan atasnya doank. Soalnya tasdi pas gw mw foto ada pemandangan gak bagus,,yaitu ada Mcdonald alias christopernya carla.Bisa rusak blog gw klo ada dia.he..he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar