Minggu, Februari 22, 2009

Aneh tapi Nyata

Tadi siang sehabis pulang gereja di BIP gw and keluarga makan siang di restoran padang di daerah blok M. Sampai di sana gw kaget banget ngeliat ada orang bule (bisa di sebut Mr krn sudah terlihat tua) makan di restoran padang itu. Gw gak tau tuh bule makan apa soalnya gw dah keburu kelaperan jadi gak sempet liat tuh bule makan apa. Yang membedakan si bule dengan kita pas makan di restoran padang adalah si bule makannya pake sendok dan makan dengan santai sedangkan kita makan pake tangan dengan lahap seperti terburu-buru (apalagi klo dah kelaperan), hahahahaha.

Sayang gw gak sempet foto tuh bule karena gw dah kelapaeran bgt,jdnya gw sibuk dengan makanan gw,hehehehehe.Tapi yang gw tau tuh bule makan gak lebih dari Rp 50.000,coz gw liat dengan mata gw sendiri dia ngeluarin uang 50.000 dah ada kembaliannya.

kalau dipikir-pikir lucu juga ya ada orang bule makan masakan padang. Gw berharap tuh bule gak mules-mules abis makan masakan padang hahahahahaha.

Salut deh buat si Mr,,udah mau nyobain masakan khas Indonesia.
Ayo kita dukung masakan Indonesia biar go internasional

Hidup Indonesia.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar